Kamis, 04 Oktober 2007

= The Beginning =

Yo.....

akhirnya kebuat juga nih blog...setelah sekian lama, berharap punya account di blogger ini... dengan koneksi yang super lelet di kantor ( yaaiikss ).

mulai hari ini....detik ini (ciyyeeehh gaya ngomong gue) .... inilah tempat gue mencurahkan apa yang gue pengen tulis-tulis di internet.

sebagai bahan pembuka.....gue mo menceritakan kisah gue di kantor yang dah 2 tahun gue jalanin ini.

--- begin ---
tepatnya bulan september kemaren. gue dah 2 tahun di kantor yang bernama DataOn.... di sana gue jadi tukang koding, tukang pembasmi kutu-kutu, tukang mindahin data-data orang2 yang biasa disebut dengan 'client' huuuuuhh..... rutinitas di kantor ini melelaaahkan sekali.

dengan bermodalkan PC pentium III 733 Mhz dan memori 512 (256 punya kantor + 256 punya gue sendiri) dan HD 40 GB. Yang menjadi alat gue mengerjakan semua rutinitas itu.

"Boosss.... kapan nih ganti PC.... kalo gak laptop juga boleh daaahh "!!!!! ^_^

well...guys, moga - moga dengan rutinitas yang gue jalanin, blog ini dapat keurus dengan baik.

c u @ the next story......

1 komentar:

RiRi mengatakan...

Mas Mas Mas...
Si Embem itu sapa ya? :-w